Perpustakaan SMA N 3 Rembang

Perpustakaan SMA N 3 Rembang



www.sma3rembang.sch.id-Kamis(07/11/2019) Suasana kunjungan ke perputakaan SMA N 3 Rembang, pada pukul 12.30 WIB. Perputakaan ini menyediakan berbagai macam-macam buku, mulai dari buku fiksi,non-fiksi ,dan lain-lain. Suasana yang nyaman, tenang, juga rapi membuat pengunjung yakni siswa-siswi SMA N 3 Rembang berdatangan untuk membaca buku ataupun mencari bahan materi pelajaran.


Selain itu, dari pihak pengelola perpustakaan memaparkan bahwa "Di sini kita juga memiliki progam kerja yang di terapkan sebagai tata tertib perpustakaan. Salah satunya jika ada siswa yang tidak mengembalikan buku atau menghilangkan buku akan diberi waktu tiga hari untuk mengembalikan, kalau dalam waktu tiga hari tetap tidak bisa mengembalikan, maka per-harinya akan di denda sebesar Rp. 500 " ujar Wita Windriana selaku pengelola perpustakaan.

Dengan adanya fasilitas yang memadahi, para siswa-siswi pun menjadi lebih antusias berkunjung keperpustakaan. Tentu saja hal ini dapat mengembangkan kreatifitas siswa dalam pembelajaran karena buku merupakan jendela dunia, yang pasti dengan membaca buku kita dapat berbagai macam pengetahuan.



Penulis : Yanuar Zerina N.I
Fotografer : Putri Aprillia Sutomo
Penyelaras : Wawan syafaat, S.Pd 
Editor: Siti Friha M,Pd

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.